Rabu Edukasi dan Rabu Ilmiah : Wadah Berbagi Informasi Kesehatan untuk Semua

facebook sharing button
twitter sharing button
whatsapp sharing button
telegram sharing button
gmail sharing button
sharethis sharing button

Halo Sahabat PusDa!

Hari ini (4/10) kami melakukan dua kegiatan penyuluhan yakni Rabu Edukasi dan Rabu Ilmiah. Rabu Edukasi merupakan penyuluhan yang disampaikan oleh staf kami untuk masyarakat / pengunjung puskesmas, sedangkan Rabu Ilmiah merupakan penyuluhan yang disampaikan oleh staf untuk staf.

Pagi jam 8.30 tepat, Riskha Nur Fatmawati, SKM menyampaikan edukasi tentang Kawasan Tanpa Rokok dan setelah itu dilanjutkan oleh dr. Ananto Adi Swasono yang menyampaikan edukasi tentang Upaya Berhenti Merokok. Di UPT Puskesmas Benda kali ini sudah tersedia layanan konseling untuk bapak/ibu yang ingin konsultasi atau ingin berhenti merokok. Silahkan buat perjanjian terlebih dahulu dan konseling ini diberikan secara Gratis.

Siangnya setelah pelayanan selesai, seluruh staf berkumpul di Aula Puskesmas Benda untuk mendengarkan informasi yang disampaikan oleh staf yang sebelumnya telah melaksanakan rapat, pelatihan, workshop atau bimbingan teknis. Kegiatan ini dimaksudkan agar ilmu yang didapat dapat diketahui oleh seluruh staf.

Demikian kegiatan kami hari ini sahabat,

Salam Sehat!