Puskesmas Panunggangan Mengikuti Pelatihan Pengelolaan Website

facebook sharing button
twitter sharing button
whatsapp sharing button
telegram sharing button
gmail sharing button
sharethis sharing button

    Dalam rangka meningkatkan pelayanan pemberian informasi kepada masyarakat di lingkungan Provinsi Banten, Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Banten menyelenggarakan pelatihan pengelolaan website bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Unit Pelayanan Teknis (UPT) termasuk di ikuti pula oleh UPT Puskesmas Panunggangan.

    Puskesmas Panunggangan menyadari bahwa masyarakat memerlukan adanya portal berita yang mudah dan terpercaya guna mengakses berita terkait pelayanan di UPT Puskesmas Panunggangan.

    Pelatihan ini diselenggarakan oleh LMS Banten dan dilaksanakan melalui virtual zoom sejak tanggal 21-28 Maret 2024. Adapun materi yang dipaparkan oleh narasumber yaitu tentang perspektif kebijakan pengelolaan informasi, pengelolaan website, perspektif keterbukaan informasi publik, penerapan UU ITE, hosting web dan pengelolaan konten, keamanan, back up dan maintenance. Selain diisi oleh narasumber dari Diskominfo, pelatihan ini juga diisi pula oleh Widyaiswara dengan materi ASN berakhlak, reformasi birokrasi tematik, dan penyuluhan anti korupsi.