Pembagian Bendera Merah Putih Secara Gratis dalam Rangka Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78

facebook sharing button
twitter sharing button
whatsapp sharing button
telegram sharing button
gmail sharing button
sharethis sharing button

Menyambut HUT ke-78 RI, Kepala UPT Puskesmas Jurumudi Baru, Muhammad Ilham, mengajak seluruh pasien rawat jalan (lapisan masyarakat) untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan momen berharga tahun ini dari wilayah masing-masing. 

Hal ini disampaikan oleh Muhammad Ilham, saat membagikan   Bendera Merah Putih kepada pasien rawat jalan yang berkunjung di Fasilitas Tk. I Puskesmas Jurumudi Baru bertempat pelataran ruang tunggu dan pelayanan poli Puskesmas,Rabu (9/8/2023).

Sebagaimana arahan dari pemerintah pusat, kita wajib ikut serta menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini,” ungkapnya. Di momen ini, mari kita isi dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan yang bisa membangun semangat juang dan gotong royong di tengah masyarakat.

Serta, berharap seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa terus menjaga semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan demi kemajuan Kota Tangerang dan Bangsa Indonesia. 

“Dipasang langsung di rumah ya bapak-ibu buat yang pada belum pasang nih, kepada pasien rawat jalan yang berkunjung ke puskesmas.