Mari Bersama Cegah Stunting Demi Generasi Sehat dan Kuat Untuk Masa Depan

facebook sharing button
twitter sharing button
whatsapp sharing button
telegram sharing button
gmail sharing button
sharethis sharing button

Sebagai tindak lanjut program corporate social responbility (CSR) yang secara ceremonial  dilaksanakan pada Kamis (7/9/2023) bertempat halaman Kantor Kelurahan Pajang, PT Angkasa Pura (AP II)  Pemerintah Kota Tangerang melalui UPT Puskesmas Jurumudi Baru mendistribusikan bantuan CSR kepada balita dan ibu hamil resiko tinggi bertempat UPT Puskesmas Jurumudi Baru,Jumat (15/9/2023). Sebagai informasi tambahan pemberian makanan tambahan dan pemberian 1512 porsi makanan tambhan dan 432 box susu formula untuk balita dan ibu hamil resiko tinggi, juga penanganan terhadap 79 balita stunting dan resiko stunting serta 30 ibu hamil resiko tinggi yang tersebar di wilayah kerja UPT Puskesmas Jurumudi Baru.

Nurhayati,Nutrisionis Puskesmas Jurumudi Baru menjelaskan mekanisme pelaksanaannya adalah pemberian susu 1 box/minggu selama 1 bulan serta pemberian makanan tambahan selama 14.hari berturut-turut.

Sementara Kepala UPT Puskesmas Jurumudi Baru, drg. Muhammad Ilham menegaskan bahwa Bangsa yang hebat, katanya, berawal dari generasi yang sehat, maka dari itu kesadaran akan kesehatan itu penting terhadap anak-anak calon penerus bangsa.

Besar harapan target  dan zero new stunting di tahun 2024 bisa terwujud, tutupnya.