Lokakarya Mini Lintas Sektor

facebook sharing button
twitter sharing button
whatsapp sharing button
telegram sharing button
gmail sharing button
sharethis sharing button

Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

Dalam rangka penguatan program kerja dan sebagai bentuk upaya penggalangan serta pemantauan kegiatan sesuai dengan perencanaan, UPT Puskesmas Manis Jaya melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor melalui kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor diadakan di Aula Kecamatan Jatiuwung pada Senin/ 27 Februari 2023. Kegiatan ini dibuka oleh Camat Jatiuwung dan menghadirkan narasumber yaitu Kepala UPT Puskesmas Manis Jaya, dr. Rinalco.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga dihadiri oleh perwakilan Koramil, Lurah, RT, RW, FKTS, dan Kader Posyandu. Dalam kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor kali ini juga dilakukan penandatanganan komitmen lintas sektor siap mendukung upaya Puskesmas Manis Jaya dalam mewujudkan program kesehatan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.