Kunjungan Tim Pembina Cluster Binaan (TPCB) oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang

facebook sharing button
twitter sharing button
whatsapp sharing button
telegram sharing button
gmail sharing button
sharethis sharing button

Pada Hari Senin Tanggal 13 November 2023 UPT Puskesmas Neglasari dikunjungi oleh Tim Pembina Cluster Binaan (TPCB) dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang dalam rangka melakukan pembinaan secara terpadu dalam mempersiapkan reakreditasi di Tahun 2023. Peran penting TPCB dalam pencapaian akreditasi puskesmas menjadi perhatian bagi Dinas Kesehatan Kota Tangerang untuk melakukan peningkatan mutu pembinaan TPCB bagi puskesmas.

Kedatangan Tim Pembina Cluster Binaan ini sangat membantu puskesmas dalam melakukan self assesment terhadap pencapaian kinerja puskesmas. Selain itu penting sekali untuk mencatat dan membuat laporan apa yang sudah kita kerjakan, serta melakukan apa yang sudah kita catat dan laporkan.

Tim TPCB hadir sebanyak 2 orang, kunjungan tersebut sebagai upaya peningkatan mutu dan juga tim dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang melakukan pembinaan semua program mulai dari  Bagian Pelayanan Primer, Kesehatan Lingkungan, Keuangan, Gizi, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan Ibu dan Anak, Promosi dan Pemberdayaan Kesehatan Masyarakat, P2PTM, dan lain-lain.