Kepuasan Pasien Puskesmas Menjadi Strategi Perbaikan dan Pertumbuhan
Halo Sahabat PusDa!
Survei kepuasan pelanggan adalah salah satu bentuk penilaian dari pelanggan yang berkunjung ke Puskesmas Benda. Apakah mereka menilai pelayanan kami sangat puas, puas, cukup puas, kurang puas atau tidak puas.
Kami menyediakan kotak saran atau kotak kepuasan pelanggan beserta kertas dan pulpen agar pelanggan dapat mengisi dan mengevaluasi pelayanan kami. Selain itu kami juga menerima feedback atau saran melalui media sosial resmi kami seperti Whatsapp Pandawa di 0813-8771-4613 atau Instagram Puskesmas Benda di @puskesmasbenda.
Bentuk penilaian lain dari kepuasan pelanggan dapat dilihat juga di rating google maps, instagram dan youtube terkait dengan pelayanan baik dalam dan luar gedung. Jadi untuk sahabat PusDa mohon selalu mengisi kotak saran atau melalui media sosial agar kami dapat bertumbuh dan berkembang serta pelayanan kami dapat meningkat lebih baik kedepannya.
Salam sehat!