Dinas Kesehatan Kota Tangerang melalui Sub Bagian Perencanaan menggelar kegiatan Sosialisasi Pengeloaan Website Dan Media Sosial Di Lingkungan Dinas Kesehatan

facebook sharing button
twitter sharing button
whatsapp sharing button
telegram sharing button
gmail sharing button
sharethis sharing button

Dinas Kesehatan Kota Tangerang melalui Sub Bagian Perencanaan menggelar kegiatan Sosialisasi Pengeloaan Website Dan Media Sosial Di Lingkungan Dinas Kesehatan(13/9). 

Kegiatan ini mengundang 40 petugas admin media sosial Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Kegiatan Diklat Pengelolaan Media Sosial di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh BKPSDM Kota Tangerang dan Lokakarya Optimalisasi Layanan Informasi Publik Yang Inklusif Di Kota Tangerang yang diselenggarkan Diskominfo Kota Tangerang.

Harapannya Website dan Sosial Media di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Tangerang mampu menjadi wajah dan sumber informasi terkait pelayanan kesehatan, promosi kesehatan, dan sarana edukasi yang informatif dan terupdate. Hingga Masyarakat Kota Tangerang merasa lebih dekat dan aware terhadap informasi kesehatan di Kota Tangerang.