Berbagi Berkah Ramadhan, UPT Puskesmas Jurumudi Baru Berbagi Takjil

facebook sharing button
twitter sharing button
whatsapp sharing button
telegram sharing button
gmail sharing button
sharethis sharing button

Dibulan Suci yang penuh berkah, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan  Rasul akan digandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka – baik yang wajib maupun yang sunnah.

UPT Puskesmas Jurumudi Baru membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada warga masyarakat dan masjid serta mushola di wilayah kerja puskesmas Jurumudi Baru Kota Tangerang, Jumat (31/3/2023). Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini. 147 Paket Takjil yang dibagikan berupa makanan khas berbuka puasa yang dananya terkumpul dari iuran dari pegawai puskesmas Jurumudi Baru.

Dimulai dari jam 17.00 WIB  hingga 17.30 WIB menjelang berbuka para pegawai puskesmas melakukan pembagian takjil untuk pengendara yang melintas di kawasan jalan halim perdana kusuma. Dari warga setempat hingga ojek online sangat senang adanya program ini.

Ketua pelaksana Nurul Hafiza, menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan solidaritas sosial antara warga masyarakat sekitar. Dengan momen pembagian takjil ini, berharap akan merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama, pungkasnya. Sementara Kepala UPT Puskesmas Jurumudi Baru Hermawan, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan berbagi takjil kepada warga masyarakat. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi sesama serta bisa dilaksanakan rutin setiap bulan Ramadhan. Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa Tutupnya.